Wedding Shoes Review: Sachlirene TFOTA

Seperti yang sudah dijanjikan, kali ini mau kasih review dan cerita-cerita sedikit lah tentang wedding shoes yang saya pakai saat nikah Januari lalu.

Jadi wedding shoes ini baru kepikiran 2 bulan sebelum hari H. Kalau ditanya wedding shoes impian mah ya maunya pakai koleksi Opa Jimmy Choo. Cuma apa daya baru bisa sebatas impian aja. Hiks.

Jimmy Choo Luna Navy Lace. (Cr: jimmychoo.com)

Jimmy Choo Luna Navy Lace. (Cr: jimmychoo.com)

Terus mulai cari-cari info dan baca-baca di forum FD (Female Daily), banyak bangeett rekomendasi-rekomendasi sepatu nikah yang cantik, nyaman, dan affordable. Setelah khatam beberapa halaman thread Wedding Shoes, rata-rata yang paling banyak diobrolin sama para ladies untuk sepatu custom ya seputar Rinathang (now Thang Shoes), Regis Bridal Shoes, Nefrin Shoes dan lumayan masih banyak lagi lah pokoknya. Brand-brand itu saya filter lagi dengan cara: check their Instagram page! Setelah dicek, awalnya tersisa hanya Rinathang dan Regis, karena saya kurang ‘klik’ aja sama model-model sepatu yang dipajang di feeds-nya Nefrin. Regis kemudian terpaksa saya lepas karena ternyata patokan harga awalnya mulai 4 juta. Hiks. Padahal model-model sepatunya udah super sreg banget di hati. Hiks. Capeng kere jadi ya mau nggak mau harus rela melepas kalau udah di atas budget banget begitu. Hiks.
Kalau Rinathang lain lagi, harga dan model-modelnya lumayan masuk budget dan masuk di hati, tapi apa daya waktu sudah agak mepet buat ke workshop dan buat bolak-balik fitting, jadilah kurelakan dia pergi.

Tapi untungnya gak seberapa lama setelah itulah saya ditemukan dengan page instagram Sachlirene (@sachlirene_tfota). Then went to their website (sachlirene.com/id), langsunglah jatuh cinta. Meskipun tetep masih ada koleksinya yang out of budget, tapi yang on budget pun banyak yang sreg di hati. Oh dan yang jadi plus poin-nya Sachlirene adalah Wonder Sole-nya yang bisa di-custom semau kita. Maksudnya dicustom itu ya bisa di-engrave dengan tulisan tanggal pernikahan maupun wedding quote favorit atau tulisan apapun itu (yang panjangnya semuat sol sepatunya aja sih yaa).

My customized Sachlirene Wonder Sole

My customized Sachlirene Wonder Sole

Continue reading

Advertisements

#RianTikaWIN’s Wedding Vendor List

Ehem
Ok

Jadi, maksud hati dari dulu itu inginnya perjalanan persiapan pernikahan dibuatkan semacam catatan jurnalnya.
Tapi yang namanya maksud itu akhirnya kandas terbentur kemalasan dan segala kehebohan dari si persiapan pernikahan itu sendiri.
Jadi lebih baik diposting terlambat daripada tidak ada sama sekali bukan?

So here we go,

Venue: Balai Komando Kopassus, Cijantung – Jakarta Timur,   [Review]
Catering: Nurmaya Sari Catering
Dekorasi: Sanusi Dekor
Rias dan Busana Akad: Diamond Wedding Service
Busana Resepsi: Ayu Dyah Andari (Bride) ; Gentleman Tailor Bukittinggi (Groom)
Henna: Ima Habsyi
Nailart: Glowing Nailart
Photography: Derzia Photolab
Bride Wedding Shoes: Sachlirene
Entertainment (MC and Music for Reception): Kartika Entertainment
Marawis Performance for Kirab (yes we had a marawis at our wedding! XD): Majlis Ta’lim Al-Iffah Pd. Gede, Bekasi

Secara garis besar, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh vendor yang sudah terlibat dalam acara pernikahan saya kemarin. Detail review per vendor insya Allah akan segera dirampungkan supaya bisa dishare ke para pembaca blog sekalian. Happy lurking ^^